Mekah ada pelacur Indonesia


Mekah ada pelacur Indonesia

CERITA seram tentang nasib perempuan asing di Arab Saudi kerap jadi oleh-oleh jemaah haji Indonesia. Kisahnya cukup membikin bergidik handai tolan di kampung.

Kabar burung tentang perempuan diculik sopir taksi, atau diperkosa dan dibunuh di kamar mandi, mungkin saja isapan jempol. Setidaknya, bisa dipastikan kisah itu tak menimpa jemaah haji Indonesia. Lucunya, cerita itu yang biasanya justru dipercaya.

Tapi terhadap cerita praktek prostitusi, tidak sedikit yang membelalakkan mata: apa iya ada pelacuran di sana, melibatkan orang Indonesia pula? Maklum, Arab Saudi kadung diidentikkan tempat suci. Lagi pula, negeri minyak itu menerapkan hukuman keras bagi pelaku perzinahan: bisa dirajam! Siapa yang berani coba-coba?

Logikanya memang begitu. Faktanya, prostitusi yang melibatkan perempuan Indonesia meruyak di sana. Sebagian saudara kita yang malang itu terbukti digaruk polisi setempat. Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jacob Nuwa Wea, menyebutkan, 118 wanita Indonesia ditahan di penjara atas sangkaan prostitusi. Ikut ditahan, tiga mucikari, juga orang Indonesia. Mereka terjaring razia sejak tahun lalu.”Sangat memalukan,” kata Jacob kepada Rini Anggraini dari GATRA .

Diperkirakan, sedikitnya ratusan perempuan Indonesia terjebak menjadi budak pemuas nafsu kaum lelaki di sana. Kaum hawa itu berusia 20-30 tahun. Ada pula pelacur dari Filipina, Afrika, Syria, Lebanon dan Yordania. Disinyalir, praktek pelacuran ini mulai marak sejak beberapa puluh tahun silam. Ketika itu Saudi mengimpor tenaga kerja besar-besaran, termasuk dari Indonesia.

Pelacur Indonesia sangat mencolok karena paling banyak dan berkelas jalanan. Sebagian besar gentayangan di Jedah, kota industri dan perdagangan yang lebih bebas di banding kota-kota lain di Saudi. Dari sekitar 1,6 juta penduduknya, seperempatnya ekspatriat mancanegara. Terbanyak berasal dari Indonesia, Filipina, Pakistan, dan India.

Toko Bandung (GATRA/Abdullah)Di sana, menyelundupkan wanita bukan muhrim ke imarah sudah jadi perkara mudah. Peraturan pemerintah setempat yang mensyaratkan penyewaan apartemen harus dengan bukti ailah atawa surat keluarga, tidak berlaku ketat. Di samping itu, pemilik imarah juga jarang mengontrol. Jadilah pasangan-pasangan itu bercinta sesukanya tanpa risih atau waswas.

Syarmuth Indonesia juga sering dipesan semalaman. Tarifnya 200 riyal. Celakanya, sering digambreng oleh empat lelaki, yang masing-masing membayar cuma 50 riyal.”Itulah liciknya warga Arab,” ujar seorang sopir taksi yang tahu banyak perihal prostitusi. Herannya, cewek Indonesia jarang protes.

Apa boleh buat, pelacur Indonesia di sana telanjur dikenal sebagai barang murahan. Sampai-sampai melekat julukan melecehkan: abu khomsin. Dalam bahasa Arab artinya barang seharga 50 riyal. Dibandingkan dengan harga sebuah jam tangan biasa, ia cuma bernilai seperempatnya. Kalau dipadankan dengan kudapan di sana, si ”abu khomsin” hanya setara lima mangkok bakso.

Taufik Alwie, Sujud Dwi Prastisto, dan Mahrus Ali (Arab Saudi).

--------

Memek Jawa cuma SEMURAH NASI AKING sama Arab.

Kalau saja Ummar r.a. masih hidup, pasti DIBAKARNYA nih bangsa JAWA MESUM ini sampe tanpa sisa. Indonesia pula bakal DIRAZIA nya gara2 KEMESUMAN JAWA ini.


BacaJuga artikel lainnya :


2 comments:

Ngocop16 said...

wah, baca dikit ah...makasih mas udah mampir di http://ngocop16.blogspot.com

Unknown said...

ya sama mas..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

COBAQQ.NET BANDARQ, BANDARQ ONLINE, BANDAR QQ, AGEN WEB BANDARQ, DOMINO 99, DOMINO QQ TERPERCAYA

COBAQQ.NET BANDARQ, BANDARQ ONLINE, BANDAR QQ, AGEN BANDARQ, WEB BANDARQ, DOMINO 99, DOMINO QQ TERPERCAYA

ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA

COBAQQ Kontes SEO Poker Dan BandarQ Terpercaya

COBAQQ Kontes SEO Poker Dan Domino Online Indonesia

ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA

JACKPOT COBAQQ

ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA